Mau Kejar Mubarok Ramadlan (Bulan Ramadlan)?

Mubarok Ramadlan D01 :: Mau Kejar Mubarok Ramadlan (Bulan Ramadlan)?
Sedikit saya akan bercerita mengenai beberapa blogger yang mengejar saya, maksud saya mengejar ini bukan mengejar seperti orang mengejar copet, namun maksud saya adalah mereka sebagian blogger penasaran karena saya terus gonta ganti blog namun tetap meninggalkan jejak yang jelas.

Saya biasa selalu memberikan link kepada blog saya yang awal namun blognya tidak saya update sehingga banyak yang penasaran.

Sebenarnya saya ingin membuka rahasia saya ini kenapa saya lakukan hal ini, namun saya sengaja tidak menjelaskannya karena menurut saya hal ini masih kurang tepat untuk saat ini.

Begitu juga untuk saat ini saya masih istirahat sejenak membahas mengenai paham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dan juga paham Wahabi karena saya masih fokus kepada hal lain.

Sedangkan mengenai kontes atau lomba untuk saat ini saya juga masih istirahat, apalagi untuk saat ini saya tidak menemukan kontes atau lomba yang sreg di di hati.

Jika sobat blogger ada informasi menarik mengenai kontes atau lomba silahkan dibagikan kepada saya jika itu memang baik menurut anda.

Dan buat pengejar gelapku mohon maaf karena sampai saat ini saya masih membuatmu kecewa dan lebih baik kamu berhenti mengejarku karena hari sudah senja, kiamat sudah dekat dan bahkan pilpres sudah dekat.
Oldest